WEBSITE RESMI STAI AL MAARIF CIAMIS

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU

Jumat, 16 September 2022

TERUS KETUK PINTU "LANGIT"

| Jumat, 16 September 2022


Oleh: Mugni Muhit, S.Ag., S.Pd., M.Ag.

Dipastikan setiap kita semua, tanpa kecuali senantiasa mendambakan ampunan, menggandrungi Rahmat dan mengharapkan rezeki yang melimpah, maka mendekat dan bercumbu serta memohon belas kasihanlah pada Allah Swt, di setiap langkah dan aktivitas positif kita. Hanya Sang Pencipta yang akan selalu memberi dan menyayangi tanpa syarat, sebab Rahman RahimNya tiada tanding tiada banding, Allahu Akbar..

Ada banyak sekali dzikir dan doa yang diajarkan oleh Rasulullah Saw, di antaranya seperti yang tertera di bawah ini. Maka setiap membuka sesuatu, seperti membuka: pintu rumah, pintu kamar, pintu lemari, pintu mobil, pintu toko, pintu kantor, pintu pagar, tutup botol, kaleng, peti, termasuk buka handphone, smartphone, komputer, internet, dll bukalah dengan tangan kanan sambil membaca Bismillah.., lalu bacakan :

اللهم افتح لى ابواب رحمتك وغفرانك وارزاقك

(Allaahummaftah lii abwaaba rahmatika, wa ghufraanika, wa arzaaqika).

“Yaa Allaah, bukakanlah untukkku pintu pintu rahmatMu, pintu pintu ampunanMu, dan pintu pintu rezekiMu”.

Pesan Nubuwwah:

1. Pastikan setiap aktivitas dan kinerja kita menjadi Ibadah, sumber pahala dengan cara saat memulainya membaca Basmalah dan berdoa.

2. Mulai hari ini, saat membuka sesuatu, bukalah dengan terlebih dahulu membaca Basmalah dan dengan doa tersebut di atas.

Semoga Allah Swt senantiasa mengabulkan doa-doa kita, dan membimbing kita untuk selalu tadzkirah, mengingat Allah Swt, bersyukur dan beribadah dengan sebaik baiknya padaNya 

اللهم اعنا على ذكرك وشكرك وحسن عبادتك.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STAI ALMAARIF CIAMIS

STAI ALMAARIF CIAMIS

PROFIL STAI AL-MAARIF CIAMIS

GALERI WISUDA KAMPUS